Monday, April 29, 2019

Barang Antik Yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja


Barang antik memang sangat mahal harganya memiliki nilai sejara yang sangat tinggi. Tak jarang para kolektor barang antik berani membayar mahal. Jumlah yang di bayar tidak main-main, dari ratusan juta hingga miliaran setiap 1 barang kuno yang ditemukan.


Beberapa orang menemukan barang antik ini secara tidak sengaja, menjadikan hidupnya menjadi lebih makmur. Berikut barang Antik yang ditemukan secara tidak sengaja :

Tukang Bangunan Yang Beruntung


Pekerja Bangunan Di inggris bernama Stephen Malton menemukan ubin bekas peninggalan Arthur Bell. Penemuan barang langka ini awalnya Stephen hendak membangun rumah namun saat melakukan pembongkaran dia melihat ada yang berbeda di balik tembok perapian. Setelah dibongkar secara pelan-pelan di balik tembok perapian melihat ubin langka yang diperkirakan sekitar tahun 1800. Harga yang di tawarkan juga menarik sekitar 1,7 miliaran oleh seseorang kolektor yang tidak mau disebutkan namanya.

Pembeli Gudang Kecil Yang Beruntung


Davud Gonzalez menemukan komik Superman edisi pertama di balik salah satu tembok gudang kecil di Elbow Lake. Gudang kecil yang di beli dengan harga US$10.100 ini bermaksud untuk di renovasi menjadikan tempat tinggal. Kini barang yang dia temukan di beli oleh kolektor dengan harga US$100.000, 9 kali lipat yang di dapatkan dari harga beli gudang kecil.

Pasangan Yang Beruntung


George dan Betty niat ingin membersihkan loteng rumah tak sengaja menemukan kotak kecil. Pada saat membuka kotak kecil terdapat patung yang berasal dari peninggalan raja terakhir rusia. Patung yang bernama Faberge ini berlapis safir, emas, dan berlian. Salah satu kolekor membayar dengan harga 5.200.00 $.

Itulah beberapa orang yang beruntung mendapatkan barang antik yang dijual dengan harga yang sangat tinggi, membuat hidup mejadi lebih makmur.

Bagi anda, barang antik juga bisa dijadikan sebagai mas kawin untuk acara wedding bersama dengan pasangan anda.

Barang Antik di Indonesia untuk Koleksi

Nilai historis yang terdapat dalam suatu barang antik merupakan salah satu yang menjadikan barang tersebut bernilai sangat tinggi sekali. Ba...